Categories
Uncategorized

Ulasan Terbaru Tentang Permainan Lums

Ulasan Terbaru Tentang Permainan Lums yang terdengar seperti salah satu lagu musik paling menyenangkan yang dapat didengar telinga Anda. Salah satu rilis terpanas minggu ini, Lums adalah kusut berbasis fisika untuk ponsel canggih dengan pendekatan unik untuk genre tersebut.

Permainan Lums

Tidak semuanya berkilau dan berwarna-warni di Permainan Lums, sebaliknya sekelompok vampir asing telah menginvasi planet Bumi Dan mereka suka bersembunyi di kegelapan.

Satu-satunya cara untuk membunuh mereka adalah dengan mengirimkan seberkas cahaya ke arah mereka dan menyaksikan mereka terbakar. Mana yang lebih mudah dikatakan daripada dilakukan.

Dalam bantuan Anda, datanglah sekelompok Lums makhluk berbentuk bulat dengan berbagai kemampuan, makhluk yang harus Anda kendalikan dengan ahli untuk membawa cahaya ke vampir atau sebaliknya. Anda mengontrol makhluk kecil yang lucu dengan mengetuk dan menahan layar perangkat Anda, lalu menyeretnya berkeliling.

Ada banyak rintangan yang menghalangi jalan Anda dan Anda harus sangat berhati-hati. Lums adalah permainan puzzle fisika yang lebih presisi dan lebih lambat daripada Angry Birds misalnya. Meskipun konsepnya pada dasarnya sama, semuanya sangat berbeda.

Tidak hanya kita memiliki rintangan untuk membuat kehidupan perburuan vampir kita lebih sengsara, tetapi juga tiang yang kita hancurkan biasanya harus dihancurkan dengan cara tertentu untuk berhasil.

Tambahkan ke 5 jenis Lums yang tersedia termasuk cahaya yang berfungsi sebagai bola lampu yang sempurna atau Bola Batu yang mengubah segalanya menjadi batu dan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mulai membakar vampir itu.

Bagaimana Ulasan Terbaru Tentang Permainan Lums?

Lums menawan dengan desainnya yang minimalis, dengan karya seni yang menawan dan teka-teki yang cerdas. Itu memang membutuhkan pemain yang sabar untuk menikmati sepenuhnya atau keterampilan gila jika Anda ingin menyelesaikannya dengan sangat cepat.

Yang, seperti yang sering dikatakan istri saya, tidak selalu merupakan cara terbaik untuk menangani berbagai hal. Kebanyakan teka-teki fisika di perangkat seluler saat ini dapat digambarkan sebagai permainan seru. Jangan lupa kunjungi juga Https://Rottenbroadway.Com/.

Tetapi masukkan mekanisme permainan di sini dan Lums tidak berbeda secara konseptual. Ia memiliki DNA dasar yang sama ada musuh berbentuk bola yang terbungkus dalam struktur kayu, batu, dan kaca, dengan tujuan untuk menghancurkan semuanya.

Tetapi perubahan standar adalah bahwa musuh adalah vampir dari luar angkasa yang harus dihancurkan dengan mengekspos mereka ke cahaya. Inilah twist sebenarnya , dan alasan untuk peduli dengan Lums ini sebenarnya adalah permainan berbasis keterampilan, dan itu membuatnya lebih memuaskan di dunia teka-teki fisika peluncuran dan doa.

Pemain mengontrol lum eponymous, bola cahaya dengan properti berbeda yang dapat digunakan untuk membuat vampir terbakar dengan memaparkannya ke cahaya terang. Satu lum adalah bola meriam destruktif, sepasang memiliki sifat transformatif, satu menghasilkan cahaya baru, dan yang lainnya memiliki efek antigravitasi.

Baca juga : Cara Bermain Permainan Ego Sword

Permainan ini bukan hanya tentang mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan urutan lums dan pengaturan vampir. Tetapi sebenarnya melaksanakan tugas dengan setiap lum dengan menavigasi di sekitar level, sesekali menggesek dengan kecepatan tinggi untuk memukul dengan keras.

Selain itu, sistem bintang didasarkan pada keberadaan mereka di setiap level, dan baik mengenai mereka dengan sebuah benda, memecahkan balok yang mengandung bintang, atau mengumpulkannya dengan Permainan Lums. Karena pemain benar-benar memiliki kendali atas setiap lum, ada agen yang sangat memuaskan dalam prosesnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *